Tukar Link



Wolibop | Tanpa memandang status, agama, latar belakang pendidikan, latar belakang keluarga dan keturunan. Apapun jenis Blog yang sobat punya, mari kita saling bertukar link, jangan memandang untung atau ruginya bertukar link dengan Blog yang masih baru

Namun mohon maaf, link blog sobat akan saya tempatkan di sidebar blog ini jadi sudi kiranya link blog saya juga ditempatkan di sidebar blog sobat.

Untuk dapat saya mem-backlink Blog sobat, mohon terlebih dahulu pasang link Blog ini di Blog sobat. Kemudian mohon sertakan komentar bahwa sobat telah memasang link Blog ini di Blog sobat dan secepatnya saya akan berkunjung balik. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih telah telah berkunjung ke Wolibop.


Artikel Terkait

2 komentar:

ayipmasku mengatakan...

selamat malam

terimakasih atas ajakan bertukar link dengan blog sederhana saya silahkan memastikan bahwa link blog ini sudah masuk pada blog saya dan silahkan memasukkan link saya di blog anda.
isilah buku tamu di kolom sebelah kanan blog saya juga.

terima kasih sekali lagi

http://celotehdanbualan.blogspot.com

admin mengatakan...

sama2 sobat, link sobat juga sudah saya pasang di sidebar blog ini

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia. Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan)